Monday, November 21, 2011

100 Suporter Malaysia Siap Serbu Gelora Bung Karno

Suporter Malaysia mengaku tidak takut berada di tengah lautan suporter Indonesia yang menjadi seteru mereka hari ini.

Grup kecil suporter Malaysia siap mendukung perjuangan timnas Malaysia U-23 di Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini (21/11) menghadapi timnas Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah.

Seperti yang dilansir oleh The Star, sekitar 100 suporter Malaysia siap adu dukungan dengan 100 ribu suporter Indonesia yang hadir dalam laga final SEA Games 2011 cabang olahraga sepakbola di Gelora Bung Karno tersebut.

"Kami mungkin seperti tetesan air di lautan, tetapi sekali lagi, lautan terbuat dari tetesan-tetesan air. Jadi semuanya masuk dalam hitungan. Kami akan membuat kehadiran kami terasa," ujar Goh Ai Ai, suporter Malaysia yang tinggal di Jakarta.

Salah satu suporter Malaysia lainnya, menegaskan mereka tidak akan takut berada di tengah-tengah lautan suporter Indonesia yang menjadi seteru mereka. "Kami akan di sana untuk skuad Malaysia. Kami tidak takut berada tepat di tengah lautan fans seteru kami," ujar Lee Hui Seng.

Sementara itu, kemarin (20/11) Datuk Naim Mohd telah memberi pengarahan kepada suporter Malaysia lainnya tentang jumlah kursi dan keamanan yang akan mereka terima saat berada di Gelora Bung Karno.

"Itu pengarahan kepada mereka tentang masalah keamanan. Kami diberi jatah 100 kursi. Dan tuan rumah telah menjamin keamanan kami. Akan ada polisi berjaga-jaga di sekitar area tersebut," ujar Naim.

"Atlit dan ofisial yang terlibat di SEA Games tidak akan hadir di final. Tetapi saya telah mengajak yang lain untuk mendukung timnas Malaysia. Kami mungkin grup kecil tetapi kami akan membuat suara yang paling nyaring untuk menyemangati mereka agar meraih kemenangan."  

GOAL.com 

No comments:

Post a Comment